youtube-batasan-umur
admin Posted on 8:23 am

Cara untuk Melewati Batasan Umur YouTube Tanpa Perlu Login

Cara mudah terbaru untuk menonton YouTube dengan batasan usia

youtube-batasan-umur

1. Pertama buka Youtube

Tentu saja hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka Youtube terlebih dahulu. Masalahnya, jika Anda tidak mengambil langkah pertama itu, akan sulit untuk mengambil langkah berikutnya.

Selain itu, Anda bebas menggunakan Google atau membuka Youtube langsung di aplikasi resmi.
2. Cari video yang dibatasi usia

Setelah berhasil membuka Youtube, langkah selanjutnya adalah menelusuri video yang Anda inginkan. Terutama video yang tidak dapat diakses karena batasan usia.

Tentunya dengan banyaknya pilihan yang tersedia di Youtube, Anda tidak akan kesulitan untuk melakukannya. Biasanya dengan video yang dibatasi usia ini karena mengandung konten seksual, kekerasan, konten dewasa hingga konten kriminal.

Tidak heran video jenis ini dibatasi oleh Youtube. Dalam artian orang-orang tertentu di masa dewasa sudah bisa melihatnya.

Namun diketahui terkadang banyak anak di bawah umur yang penasaran ingin melihat jenis video tersebut. Karena itu, tip yang satu ini sangat berguna.

Baca juga cara nonton youtube tanpa iklan
3. Klik pada area tautan
Cara menonton youtube dengan batasan usiaCara menonton youtube dengan batasan usia

Setelah Anda menemukan video Youtube yang Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah mengklik bagian tautan.

Contoh sederhana adalah mengeklik tautan http://www.youtube.com/watch?v=LZM3_wps2 . Pertama, pastikan Anda mengklik tautan dengan benar dan tidak ada satu huruf pun yang tertinggal. Karena ini nantinya berpengaruh kuat pada kesuksesan Anda saat membuka video tersebut.
4. Tambahkan kata-kata NSFW

Setelah Anda mengklik tautan dari video Youtube yang Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah menambahkan kata NSFW seperti ini. Caranya adalah dengan menambahkannya tepat sebelum kata Youtube.

Contoh sederhana adalah menambahkan sesuatu seperti ini http://www.nsfwyoutube.com/watch. Setelah Anda memastikan bahwa Anda telah menambahkannya dengan benar, cukup klik tautan di langkah terakhir.

Jika semua langkah di atas dilakukan dengan benar, maka Anda dapat yakin bahwa Anda dapat membuka video terbatas Youtube. Terutama video Youtube yang diblokir untuk semua orang karena batasan usia.

Baca juga APK YouTube Biru

Dengan semua penjelasan di atas tentang cara menonton YouTube yang dibatasi usia, Anda pasti akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara membuka video YouTube yang dibatasi usia.

Bisa dibilang cara playback batasan usia YouTube di atas cukup mudah dilakukan. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak mencoba.

Sumber :