admin Posted on 8:50 am

VidNow Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Terdaftar OJK?

Mencari aplikasi hiburan yang sekaligus bisa menambah uang jajan? Kamu mungkin tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi ini, salah satunya adalah VidNow. Tapi jangan asal instal dulu karena tak ada salahnya Kamu cek lagi apakah ia benar-benar membayar atau sekedar penipuan seperti aplikasi sejenis kebanyakan.

Apa Itu Layanan Pengunduh Video VidNow?

Ya, cara kerja aplikasi semacam VidNow ini memang terbilang mudah dan menjanjikan. Kamu bisa melakukan hal yang Kamu sukai seperti menonton atau mengunduh video hiburan atau mengerjakan tugas ringan untuk mendapatkan koin yang ditukar menjadi uang sungguhan. Sayangnya, tak semua aplikasi semacam ini benar-benar menghasilkan.

VidNow adalah aplikasi menonton dan pengunduh video yang diperkenalkan oleh Kampai Tekno pada awal tahun 2022 lalu. Di aplikasi ini, Kamu bisa menemukan video-video hiburan yang sedang populer. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengumpulkan video yang mungkin menarik buatmu dan menyajikannya dengan cara yang menarik.

Kamu juga bisa menonton dan mengunduh film dari berbagai genre seperti film horor, film aksi atau bahkan film Korea secara gratis. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk mengunduh video dari ratusan situs streaming populer seperti YouTube, TikTok dan Instagram. Kamu bisa mendapatkan video HD atau bahkan mengubahnya menjadi file MP3 sesuai kebutuhan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Vidnow

Jika ingin mendapatkan koin, Kamu bisa menyelesaikan beberapa tugas harian dalam aplikasinya. Koin-koin tersebut, kemudian bisa Kamu tukarkan menjadi uang tunai melalui layanan dompet digital seperti DANA setelah mencapai jumlah RP250 ribu. Saat pertama mendaftar, Kamu akan mendapatkan bonus selamat datang sebesar Rp20 ribu.

Sebagai tambahan, Kamu juga bisa mengajak orang bergabung menggunakan aplikasi ini. Dari berbagi kode referral yang berhasil, Kamu bisa mendapatkan uang dan bonus 300 koin. Tentunya semua itu menjadikan aplikasi ini begitu menarik untuk dicoba bukan?

Download Aplikasi VidNow

Sayangnya, belakangan diketahui bahwa aplikasi ini adalah scam belaka karena tidak benar-benar membayar. VidNow juga terindikasi melakukan praktik money game yang dilarang. Bahkan layanan ini juga disebut melakukan penyalahgunaan data pribadi penggunanya. Jelas, kini aplikasi ini sudah ditarik oleh pengembang dari Google PlayStore karena disebut ada kesalahan teknis.

Kamu yang masih penasaran, bisa mencoba sendiri aplikasi ini dari link di bawah ini

Nama Aplikasi VidNow
Requires Android Android 4.0+
Versi 2.3.3
Ukuran File 37.2 MB
Developer Kampai Tekno
Link Download

Kesimpulan

VidNow memang sempat menarik perhatian banyak pemburu gratisan karena klaimnya yang begitu menjanjikan. Hal ini juga masih bisa dilihat dari situs resmi unduhan dan layanannya sendiri. Jika tertarik, Kamu pun bisa mencobanya sendiri.

Lihat Juga:

https://lppksps.id/
https://circledu.id/
https://laskarmerahputih.co.id/
https://pauddikmasmaluku.id/
https://sewaproyektor.co.id/