admin Posted on 1:00 pm

Vicky Prasetyo Dikirim Video Oleh Miyabi, Mau Ketemuan?

Kirim video Vicky Prasetyo, Miyabi bilang udah gak sabar pengen ketemu dan kerja bareng

vicky-prasetyo-video

Sebagai salah satu artis yang sering membuat heboh, Vicky Prasetyo tidak pernah kehabisan kesempatan untuk membuat orang gemetar dengan tingkahnya.

Suami Kalina Ocktaranny baru-baru ini mengungkapkan kedekatannya dengan bintang film dewasa Jepang Maria Ozawa yang juga dikenal sebagai Miyabi.

Pada hari Selasa (22 Juni 2021) Vicky mengunggah video yang Miyabi kirimkan ke akun Instagramnya @vickyprasetyo777 dan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa Miyabi pertama kali mengikuti akun Instagramnya.
Vicky Prasetyo Maria Ozawa 776e4

“Sekarang kamu tahu kenapa mereka memanggilku GLADIATOR!! Terima kasih telah mengikuti Instagramku @ maria.ozawa0108 Respek. Aku tunggu dia datang ke Indonesia…..!! Vicky menulis dengan nada agak antusias di Caption .

Dalam video yang diunggah, Miyabi mengucapkan terima kasih kepada Vicky yang telah menjadi penggemarnya, dalam balutan kaos dan topi hitam.

“Halo Vicky, ini Maria Ozawa. Saya mendengar bahwa Anda adalah penggemar berat saya, saya sangat senang, ”kata Miyabi, ramah dan ceria.

Wanita berusia 35 tahun itu mengumumkan rencananya untuk mengunjungi Indonesia setelah pandemi COVID-19 berakhir dan bertemu dengan Vicky Prasetyo.

Pertemuan yang disebutkan Miyabi ini direncanakan oleh Vicky sebagai kolaborasi keduanya, baik untuk konten YouTube maupun tujuan lainnya.

“Terima kasih telah menjadi penggemarku, sekarang aku juga menjadi penggemarmu,” kata Maria Ozawa.

Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 9.000 suka dan 541 komentar dari berbagai kalangan.

Salah satu komentar yang menarik perhatian sang istri, Kalina Ocktaranny, tampak marah.

Berdasarkan cerita Kalina, Vicky baru saja memberitahunya bahwa dia akan bertemu dengan seorang teman dari Jepang untuk bermain bola.

Kalina mengira pacar suaminya adalah pemain sepak bola, namun terkejut karena Vicky justru sangat menantikan kedatangan Miyabi yang ternyata juga berasal dari negeri matahari terbit.

“Kak, kemarin kamu bilang ke teman kamu dari Jepang kalau kamu mau ketemuan buat main bola.

Selain komentar wanita tersebut, beberapa komentar netizen juga sangat menarik, geng.

“Kontenmu selalu menguatkan daya tahan tubuh, kalau tidak emosi naik-turun,” tulis @pramita_yustina.

“Vicky suhu, latih aku jadi muridmu dan wariskan ilmumu padaku, Tuan Vicky,” kata akun dengan username @purbosasongko24.

Sumber :