usai-wamil-lee-seung
admin Posted on 7:06 am

Usai Wamil, Lee Seung Gi Bakal Main Drama Bareng Bora

Setelah wajib militer, Lee Seung Gi menjadi drama yang dibintangi oleh Bora. dari mantan drama Sistar

usai-wamil-lee-seung

BeritaMU.co.id – Aktor tampan Lee Seung Gi diperkirakan akan menjalani wajib militer pada 31 Oktober mendatang. Bintang drama ‘You’re All Surrounded’ ini resmi menyelesaikan wajib militernya setelah hampir dua tahun absen dari dunia hiburan. Lee Seung Gi bergabung dengan militer pada Februari 2016 dan bertugas di Divisi Black Panther.

Seorang selebriti multi talenta, Lee Seung Gi telah menerima banyak tawaran dari berbagai program baru, termasuk drama ‘Hwayuki’. Sejauh ini, pihak Lee Seung Gi belum bisa memastikan kehadiran aktor tersebut di serial tvN ini. Tak hanya Lee Seung Gi yang dikabarkan mendapat tawaran yang sama, Bora, mantan anggota girl grup Sistar.

Setelah Sistar bubar, Bora memutuskan keluar dari agensi Starship Entertainment dan bergabung dengan Hook Entertainment yang juga menjadi host Lee Seung Gi. Hook kemudian mengomentari Lee Seung Gi yang pertama kali mendapat tawaran untuk membintangi ‘Hwayuki’ sebagai karakter utama. Jawaban Hook hampir sama dengan apa yang dia katakan tentang Bora.

“Bora telah menerima tawaran untuk drama ‘Hwayuki’ dan saat ini dalam tahap diskusi. Belum ada yang dikonfirmasi untuk saat ini. Lee Seung Gi juga belum dikonfirmasi untuk bermain untuk ‘Hwayuki’. Saat ini pertama dan yang terpenting adalah pertama Kami akan mengumumkan keputusannya untuk drama tersebut setelah dia pergi nanti,” ujar agensi Hook Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Sumber :