super-mario-world-rom
admin Posted on 11:38 pm

Super Mario World ROM – GBA Download – Emulator Games

Super Mario World: Unduhan Super Mario Advance 2 GBA ROM

super-mario-world-rom

Super Mario World: Super Mario Advance 2 adalah game petualangan RPG yang diterbitkan oleh Nintendo di Game Boy Advance.
Pengantar Dunia Super Mario: Super Mario Advance 2

Pendiri Mario adalah Shigeru Miyamoto. Dia adalah asisten direktur Nintendo dan ayah dari game The Legend of Zelda. Shigeru Miyamoto lulus dari Universitas Seni dan mulai menggambar manga sampai dia mengambil inspirasi dari video game. Dia bergabung dengan Nintendo pada tahun 1977 dan mulai membuat game genggam SNES. Super Mario World adalah salah satu produksinya yang paling sukses.

Kartu Super Mario Advance 2
Gameplay Super Mario Advance 2
Super Mario Advance 2 item

Namun dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Super Mario World: Super Mario Advance 2, sebuah remake dari Super Mario World di Game Boy Advance. Game ini memiliki banyak perubahan dibandingkan dengan game aslinya.
Gaya bermain

Pada dasarnya, gameplay dan ceritanya identik dengan aslinya. Pemain dapat memilih untuk mengontrol karakter Mario atau Luigi dan berpetualang melalui tanah dinosaurus. Misi Anda adalah untuk menghancurkan Raja Bowser yang jahat dan Koopalinge-nya yang menculik Putri Toadstool dan mengunci 7 Yoshi dalam telur.

Mekanisme permainan tetap sama. Anda melompat pada musuh untuk mengalahkan mereka. Namun, selain teknik dasar berlari, melompat, berenang, dan menghindar, kami memiliki teknik baru yang disebut Spin Jump. Ini adalah gameplay yang cukup baru yang dimasukkan Nintendo dalam remake ini. Kadang-kadang Anda melemparkan kerang koopa dan kemudian melompat ke atasnya untuk sampai ke sisi lain. Selain itu, gim ini memiliki banyak item baru untuk Anda jelajahi.
Mode 2 pemain telah dihapus

Dalam pembuatan ulang ini, pengembang menghapus mode multipemain dan mengubahnya kembali ke format permainan pemain tunggal. Anda hanya dapat mengontrol salah satu dari dua karakter Luigi dan Mario. Selain itu, karakternya juga memiliki kustomisasi kecil. Luigi melompat lebih tinggi dari Mario tetapi berlari lebih lambat untuk menyeimbangkan kedua karakter.
Produk

Semua item dasar seperti Super Mushroom, Fire Flower, Starman, dan Cape Feather dipertahankan dalam remake ini. Namun, Yoshi memiliki kemampuan baru. Yoshi adalah dinosaurus yang juga dikenal sebagai asisten Mario bersaudara. Gim ini menampilkan yoshi biru, hijau, kuning, dan merah, dan Anda dapat mengendarai yoshi apa pun jika Anda menemukan telur. Selain itu, mereka memiliki kemampuan lain untuk menahan mangkuk koopa di mulutnya. Sementara itu, tergantung pada warna yoshi yang Anda kendarai, mereka memiliki kemampuan khusus.

Singkatnya, ketika Anda makan mangkuk koopa untuk yoshi, Anda diberi item khusus. Anda mendapatkan jamur super dengan Yoshi hijau; dengan Yoshi kuning Anda mendapatkan Super Star; Merah memberi Anda bunga api, biru memberi Anda bulu jubah.

Super Mario Advance 2 Yoshi
Grafis Super Mario Advance 2
Tangkapan layar Super Mario Advance 2

grafis

Karena versi aslinya dirancang untuk Snes, ini agak sederhana dan warnanya tidak cantik. Di Game Boy Advance, penerbit telah mengurangi resolusi ke Game Boy Advance dan meringankan palet warna agar lebih sesuai dengan kurangnya pencahayaan latar belakang.
Suara

Berkenaan dengan suara, pertama-tama harus diperhatikan bahwa musik latar telah sedikit berubah. Kualitas musik secara keseluruhan diturunkan secara signifikan karena chip suara GBA Snes lebih rendah. Karakter Mario dan Luigi masih disuarakan oleh Charles Martinet sebagai versi aslinya. Ejekan ditambahkan ke efek tertawa dan koopaling akan berteriak ketika dilemparkan ke danau lava.
Unduh Super Mario World: Super Mario Advance 2 GBA ROM

Super Mario World: Super Mario Advance 2 adalah remake dari Super Mario World untuk Game Boy Advance. Tapi itu juga telah mencapai prestasi luar biasa dengan menjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia dan lebih dari 3 juta kopi di AS. Itu membuktikan daya tarik game-game lama dan keberhasilan inovasi gameplay yang coba dihadirkan Nintendo kepada para gamer

Sumber :