stellarium-mobile-plus
admin Posted on 6:11 pm

Stellarium Mobile Plus – Star Map v1.8.3 (Patched) – Apk4all

Stellarium Plus APK v1.8.3

stellarium-mobile-plus

Stellarium Plus APK adalah peta astronomi yang memungkinkan Anda mengamati planet yang jauh dalam jutaan tahun cahaya dengan ponsel Anda. Ini adalah aplikasi yang ideal bagi mereka yang bersemangat menjelajahi langit.
Memperkenalkan Stellarium Plus

Seluruh alam semesta sekarang ada di tangan Anda

Apakah Anda suka melihat bintang? Apakah Anda selalu bertanya pada diri sendiri bagaimana semuanya diatur di sana dan bagaimana Anda mengetahui rute planet lain? Jika Anda benar-benar ingin mengagumi keindahan langit dan menemukan hal-hal baru tentang planet dan rasi bintang, Anda harus segera mengunduh Stellarium Plus ke perangkat Anda.
Apa itu Stellarium Plus?

Ini adalah aplikasi pengamatan astronomi yang akan membantu Anda melihat semua yang ingin Anda lihat dan pahami tentang bintang. Dengan aplikasi ini Anda dapat menentukan arah, rasi bintang, nama bintang, melihat komet dan posisi satelit terkenal di dunia dan banyak keajaiban lainnya.
Semua surga di telepon

Sejak zaman kuno, orang memiliki kebiasaan untuk melihat ke langit dan mengamati setiap gerakan kecil dari planet-planet yang jauh untuk mendapatkan banyak informasi berharga untuk kehidupan. Dari sanalah astronomi lahir. Di bidang akademik, selalu mata pelajaran yang paling kompleks dan tepat yang membutuhkan pengetahuan terbesar. Ini juga merupakan aspek yang diminati banyak orang tetapi hanya memiliki sedikit akses.

Selain itu, tidak semua orang ingin belajar sedalam para ahli tentang planet, rasi bintang, galaksi. Kebanyakan orang hanya ingin menonton, mencari tahu hubungannya, melihat lokasi dan nama-nama bintang besar. Pada titik ini, aplikasi peta langit seperti Stellarium Plus adalah pilihan yang sangat akurat.

Unduh APK Stellarium Plus
Stellarium Plus untuk Android
Stellarium Plus di APKMODY

Cukup instal Stellarium Plus di ponsel Anda, ponsel Anda akan langsung berubah menjadi teleskop portabel bagi pemiliknya untuk menjelajahi langit dengan bebas. Dengan teleskop baru ini Anda dapat mengamati hampir semua bintang dan rasi bintang di langit. Anda dapat melihat nebula, galaksi, gugus bintang atau benda langit besar seperti satelit terkenal di dunia di suatu tempat dalam sebuah misi. Segala sesuatu yang muncul dari Stellarium Plus dapat ditampilkan sebagai peta langit yang dapat diperbesar dan diperkecil sesuka hati. Seluruh alam semesta sekarang ada di tangan Anda seperti peta mini.
Basis data dan informasi yang andal

Untuk menghubungkan dan menampilkan semua informasi yang menarik minat pengguna, Stellarium Plus memiliki sejumlah besar data. Lebih dari 600.000 bintang dapat ditampilkan di peta langit secara bersamaan. Setiap bintang dan planet itu sendiri memiliki sejumlah besar informasi yang dapat Anda cari dan baca kapan saja. Stellarium Plus juga memberikan banyak informasi tentang rasi bintang, lokasinya, cara terhubungnya, perubahannya di setiap musim. Ada juga gambar yang diperbesar dari setiap planet dan bintang. Dan jika Anda menginginkan yang terbaik, Stellarium Plus dapat membuat rendering 3D dari planet-planet utama tata surya dan satelitnya.

Perasaan pribadi

Setelah pengalaman singkat, ada poin-poin berikut yang sangat saya sukai dari Stellarium Plus:

Dari saat Anda membuka aplikasi di ponsel Anda, Stellarium Plus akan secara otomatis memberikan lokasi Anda berada (aplikasi membutuhkan GPS untuk diaktifkan jika digunakan). Tapi jika mau, Anda bisa melihat langit dari sudut lain dunia seperti yang saya sebutkan di atas. Kebebasan kustomisasi dan pilihan ini membantu pengguna menghemat banyak waktu dan cara paling realistis untuk mengamati di mana mereka berada.
Waktu pengamatan juga dapat disesuaikan. Jika Anda tidak melakukan intervensi, default akan secara otomatis menyesuaikan waktu dari saat Anda mengamati ke sesi berikutnya (misalnya hari, Stellarium Plus secara otomatis menyesuaikan diri dengan malam). Selama waktu ini segala sesuatu yang terjadi atau bergerak dicatat.
Antarmuka pengguna Stellarium Plus sangat bagus. Seperti pada layar observasi utama, 8 fungsi utama selalu ditampilkan sebagai tombol:

Tombol 1: mewakili garis yang menghubungkan bintang-bintang di konstelasi
Tombol 2: singkatan dari nama rasi bintang
Tombol 3: menunjukkan konstelasi (nama dan simbol karakter)
Tombol 4 dan 5: mewakili garis bujur dan garis lintang
Kunci 6: mewakili efek polusi cahaya
Tombol 8: mewakili posisi spesifik sistem bintang
Kunci 9: menunjukkan posisi satelit buatan
Kunci 10: ori

Sumber :