Smartfren-Andromax-Prime,-feature-phone-berteknologi-4G
admin Posted on 10:27 am

Smartfren Andromax Prime, feature phone berteknologi 4G

Smartfren Andromax Prime, feature phone berteknologi 4G

Smartfren-Andromax-Prime,-feature-phone-berteknologi-4G

Smartfren telah meluncurkan varian ponsel baru bernama Andromax Prime, yang bisa menjadi alternatif bagi mereka yang suka ponsel berfitur tetapi memiliki teknologi 4G.

“Sekarang sulit menemukan ponsel tombol-tekan, dan ternyata masih ada yang membutuhkan ponsel jenis ini, tetapi teknologinya up to date dengan 4G dan terutama VoLTE, sehingga suaranya jelas,” kata Merza Fachys, Presiden Smartfren, Kamis pada pertemuan media di Jakarta. .

Keengganan pengguna 2G untuk beralih ke perangkat 4G karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, membuatnya sulit digunakan.

Untuk alasan ini, Andromax Prime menggunakan keyboard QWERTY

dan dilengkapi dengan tombol untuk mengakses aplikasi WhatsApp sehingga pengguna dapat menikmati layanan obrolan, panggilan suara, dan bahkan panggilan video secara gratis melalui panggilan data.

Kehadiran ponsel ini juga merupakan bentuk dukungan Smartfren untuk membantu mempercepat penetrasi 4G dan menggunakan teknologi 4G LTE.

Andromax Prime dilengkapi dengan resolusi VGA 2 megapiksel dari kamera belakang dan depan, RAM 512 MB, ROM 4 GB, fungsi radio FM dan teknologi Bluetooth serta baterai 2.000 mAh.

Ada juga fitur Smartworld yang memudahkan pengguna mengunduh dan mengalirkan musik melalui Smart Music, menggunakan nada panggil balik melalui Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, atau mendapatkan kredit melalui Emergency Credit.

Keengganan pengguna jaringan 2G untuk beralih ke 4G juga disebabkan oleh kenyataan

bahwa harga perangkat dan paket dianggap terlalu tinggi. Untuk alasan ini, Andromax Prime ditawarkan dengan harga 349.000 rupee.

Andromax Prime juga dilengkapi dengan paket PUAS dari Smartfren, yang menawarkan panggilan gratis serta layanan WhatsApp dan semua fungsi termasuk panggilan suara dan video.

“Mudah-mudahan ini solusi bagi orang yang perlu beradaptasi dengan 4G tetapi tidak mengubah pengalaman mereka setiap hari, rasa modern tetapi cara kuno,” kata Merza Fachys.

“Mungkin aneh di Jakarta, tetapi ketika kita berjalan-jalan di seluruh negeri

masih banyak yang menggunakan ponsel seperti itu. Ini bukan kemunduran, kami ingin membuatnya lebih baik lagi dan membantu menyebarkan 4G di seluruh negeri. ” , dia menambahkan.

Penyiar: Arindra Meodia

 

Baca Juga :