samsung-galaxy-s21-5g
admin Posted on 3:23 pm

Banyak yang Beda dari Samsung Galaxy S21+ 5G

Ada banyak perbedaan pada Samsung Galaxy S21 + 5G yang membutuhkan peningkatan!

samsung-galaxy-s21-5g

Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Dengan desain ikonik dari tiga perangkat terbaru yang diarahkan untuk ekspresi sosial dan menarik perhatian penggemar Samsung di Indonesia. Samsung Galaxy S20 Series yang dirilis pada tahun 2020 ini merupakan salah satu smartphone terbaik selain pendahulunya, juga sebagai perbandingan. Tahun ini, Samsung Galaxy S21+ 5G melanjutkan tradisi seri Samsung Galaxy S, yang terus memberikan pengalaman mobile mutakhir kepada konsumen. Namun, ada banyak faktor yang memaksa Anda untuk meng-upgrade Samsung Galaxy S20 + Anda ke Samsung Galaxy S21 + 5G.

Di era normal berikutnya, ketika konektivitas menjadi semakin penting, kita semakin menyadari bahwa teknologi kini telah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang kita perlu memanfaatkan inovasi dan teknologi untuk membuat kemajuan, sehingga kehadiran teknologi lebih penting dari sebelumnya bagi umat manusia.

“Semakin pentingnya kemajuan teknologi dalam kehidupan kita membuat inovasi semakin cepat setiap tahun. Memberikan pengalaman terbaik melalui inovasi produk untuk meningkatkan kualitas hidup setiap pengguna merupakan komitmen Samsung yang selalu diikuti. Samsung Galaxy S21+5G hadir untuk menunjukkan keseriusan kami terhadap inovasi ini. Dilengkapi dengan performa dan kualitas kamera yang epik, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan diri lebih epik. ”Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Inovatif dengan tampilan ikonik yang menakjubkan

Penampilan Galaxy S20+ menunjukkan penekanannya pada kamera melalui desain kamera khas yang menjadi ciri khasnya. Galaxy S21 + 5G tahun ini hadir dengan desain bodi kamera berpotongan kontur yang secara mulus memadukan penampang bodi dengan kamera pemiliknya, memberikan tampilan yang ramping dan ikonik. Jika Galaxy S20+ melapisi bodi belakang dengan Gorilla Glass 6, maka Galaxy S21+ 5G meningkatkan perlindungannya dengan pelindung Gorilla Glass Victus untuk menutupi bodi belakang ketimbang kesan kualitas yang lebih tinggi. Ditambah dengan lapisan kabut yang mewah, Samsung Galaxy S21 + 5G terlihat mewah, halus, dan ikonik.

Samsung Galaxy S21 + 5G memiliki ketebalan 7,8 mm, lebih tipis 1,1 mm dari Galaxy S21 Ultra dan memiliki penampang yang lebih ringkas. Selain itu, dengan pilihan warna cerah seperti Phantom Violet untuk yang berjiwa muda, sedangkan pilihan Phantom Black tetap ada untuk pengguna yang menyukai warna-warna abadi.

Dari segi desain layar, kedua Samsung Galaxy S20+ dan S21+ 5G memiliki desain yang cukup mirip, keduanya memiliki bezel tipis, layar melengkung, dan lubang kamera kecil di tengahnya. Namun Samsung Galaxy S21+ 5G menggunakan Gorilla Glass Victus yang lebih kuat dari Gorilla Glass 6 yang digunakan Galaxy S20+. Galaxy S21+5G juga menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang mendukung 120Hz dalam resolusi FHD. Selain itu, berkat Eye Comfort Shield, yang secara otomatis menerapkan filter cahaya biru tergantung pada waktu, serta konten yang dilihat pengguna, layar Galaxy S21 + 5G lebih nyaman dan menawarkan perasaan yang lebih baik. kenyamanan. sehingga pengguna dapat menikmati konten epik mereka lebih lama lagi.

Performa mesin dan kamera yang epik

Galaxy S21+ 5G didesain dengan kamera dan tenaga motor yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaik yang membuat keseharian mereka lebih epik. Samsung Galaxy S21 + 5G dilengkapi dengan Exynos 2100 5nm, yang dapat menghemat konsumsi hingga 10% lebih sedikit dibandingkan pendahulunya, Exynos 990 7nm, core kinerja multifungsi 30% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Ditambah dengan Arm Mali ™ -G78, yang mendukung API terbaru seperti Vulkan dan OpenCL, ini meningkatkan kinerja grafis hingga lebih dari 40% untuk memastikan bahwa pengguna Samsung Galaxy S21 + 5G dapat menikmati gambar yang menakjubkan dan mulus baik mereka Menikmati konten atau bermain permainan. Hal ini menjadikan Galaxy S21 + 5G sebagai smartphone epik bagi penggemar ekspresi sosial yang menyukai game maraton dan menonton pesta.

Sumber :