RRQ Lemon Ingin Bertemu RSG PH di Playoff MSC, Ini Alasannya
admin Posted on 8:22 am

RRQ Lemon Ingin Bertemu RSG PH di Playoff MSC, Ini Alasannya

RRQ Lemon Ingin Bertemu RSG PH di Playoff MSC, Ini Alasannya

RRQ Lemon Ingin Bertemu RSG PH di Playoff MSC, Ini Alasannya

RRQ Hoshi (Indonesia) sudah mengantongi tiket Final Upper Bracket di MSC 2022 setelah mengalahkan TODAK (Malaysia) pada Rabu (15/6/2022). Lemon, reguler RRQ, mengumumkan bahwa ia ingin menghadapi RSG PH (Filipina) di Playoff MSC.

Rupanya saat itu dia mengira Resurgence adalah tim yang cukup kuat. “Kalau ketemu, saya mau ketemu RSG PH. Ya, karena mereka sangat kuat, kan. Mereka seperti ingin melawan saja,” kata RRQ Lemon di sesi wawancara MSC 2022.
Baca juga

BTR Ryzen menjawab tujuan berikutnya setelah memenangkan SEA Games Vietnam
Beli Laptop MSI di Indocomtech 2022 dan dapatkan harga berbeda
Direktur Utama Telekom: Berinvestasi di startup digital adalah bentuk adaptasi bisnis
Asus sebarkan promo laptop gaming di acara Indocomtech 2022
Krisis Chip Mulai Mereda di Indonesia, Inventaris Laptop Dijamin Aman

Pernyataan Lemon bisa jadi mengindikasikan keinginan untuk mengakhiri dominasi tim Filipina. Juara MSC 2021 sebelumnya direbut oleh tim Filipina, Execration.

Mereka berhasil menjuarai MSC 2021 setelah mengalahkan rekan senegaranya Blacklist International. Pemenang grand prize M2 World Championship dimenangkan oleh Bren Esports dan M3 dimenangkan oleh Blacklist International.

Dengan ini, tim Filipina mendominasi kompetisi eSports Mobile Legends di tingkat Asia Tenggara dan global. Pendapat Lemon tentang RSG PH cukup masuk akal.
Skuad RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)

RSG PH masih belum terkalahkan di MSC 2022. Mereka meraih poin penuh setelah mengalahkan See You Soon dan RSG SG dengan skor 2v0 di babak penyisihan grup.

Resurgence Philippines juga berhasil mengalahkan Falcon Esports (Myanmar) 2v1 pada playoff day 1 MSC 2022. Pemenang RSG PH vs Orange Esports akan ditentukan malam ini (16/06/2022).
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Jika menang melawan Orange Esports (Malaysia), RSG PH akan menghadapi RRQ Hoshi di final upper bracket. RRQ Hoshi juga belum terkalahkan sejauh ini.

Mereka berhasil lolos dari babak penyisihan grup setelah mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang melawan IDNS dan Omega Esports.

Raja mengamankan tiket braket atas setelah mengalahkan EVOS SG dengan skor 2 lawan 1. Kemenangan telak 3-on-0 atas TODAK mendorong mereka ke Final Braket Atas. Jika keinginan Lemon menjadi kenyataan, pertandingan antara RRQ Hoshi dan RSG PH bisa menciptakan suasana yang sangat panas.

Sumber :