punchmasters-apk
admin Posted on 8:57 am

Punchmasters 1.24 Apk + Mod (Free shopping) for android

punchmasters-apk

Punchmasters 1.24 Apk + Mod (Belanja gratis) untuk android

Punchmasters adalah Game Aksi untuk android
unduh versi terakhir Punchmasters Apk + Mod (Belanja gratis) untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Jika Anda bermimpi untuk masuk ke ring dan ada tinju di ruang tamu Anda maka permainan baru dari SWG Games Lab adalah yang Anda butuhkan!

Tidak perlu berlatih begitu keras dan tetap bugar untuk menjadi bintang dari cincin tinju. Ya, hari ini persis seperti ini! Cukup mengunduh game “PunchMasters” dan terjun ke dunia tinju hanya dengan menggunakan gadget Anda.

«PunchMasters» adalah gim seluler dalam genre aksi di mana Anda harus terlihat hidup dan terus mengawasi. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan pukulan kuat dan tidak mengaku sebagai raja cincin. Meskipun bekas luka menghiasi pria itu, dalam hal ini Anda harus melakukan yang terbaik dan tidak hanya berdiri selama pertarungan, tetapi memenangkan gelar juara.

Tinju adalah olahraga di mana Anda harus menghubungi lawan satu lawan satu. Tidak ada yang bisa dilakukan, Anda pergi sendiri ke ring. Tapi pertarungan semacam itu adalah cobaan nyata dengan api!

Seorang pemula membutuhkan lebih banyak pelatihan dalam dunia olahraga yang kejam. Jangan takut jika Anda tidak bisa menang dalam semua pertempuran segera. Hal utama adalah jangan berhenti dan pergi untuk impian Anda! Jadilah seperti panah yang dilepaskan dari busur yang terbang ke sasaran.

Lawan Anda bisa komputer dan teman Anda. Tentu saja, lebih seru untuk bertarung dengan musuh sungguhan tetapi juga tidak mudah mengalahkan komputer!

Selain itu, Anda dapat menggunakan berbagai karakter menyenangkan yang tidak akan membosankan. Bayangkan bahwa Pria Burung dan Seorang Pria Dengan Wajah Hijau ditinju. Kedengarannya bagus!

Jika Anda berpikir bahwa Anda siap dan cukup kuat maka Anda harus mencoba untuk ikut serta dalam Kejuaraan. Pergi ke arena melawan rival yang sangat kuat berarti menantang diri sendiri. Untuk mencapai akhir dan menahan 22 perkelahian … Yah, ini layak untuk gelar juara sejati.

 

Sumber :