admin Posted on 5:25 am

InstaDP untuk Download Foto Profil IG Ukuran Penuh beserta Video dan IG Reels

Apakah Anda pernah mendengar aplikasi bernama Instadp? Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang digunakan untuk pengguna Instagram. Instadp sendiri bukan aplikasi berbasis Android atau iOS namun aplikasi berbasis website. Jadi Kamu tidak perlu mengunduh atau menginstall sebelum menggunakannya. Cara pakai Instadp juga sangat mudah dan tidak ribet.

 

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi Instadp untuk melihat Instagram Stories orang lain tanpa ketahuan. Tanpa aplikasi ini, orang yang Kamu lihat akan mengetahui jika Kamu melihat stories miliknya. Selain untuk melihat Instagram Stories, Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh foto profil orang lain. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Instadap Untuk Berbagai Aktivitas di Instagram

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut  cara menggunakan aplikasi Instadp untuk melihat story, photo profil hingga mengunduhnya: 

#1 Melihat Instagram Stories Akun Lain Tanpa Diketahui

Instagram Stories merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh Instagram. Layaknya fitur WhatsApp Stories, status pengguna Instagram yang diunggah melalui Instagram Stories hilang setelah 24 jam. Biasanya orang-orang menggunakan fitur ini untuk membuat status yang tidak ingin disimpan.

Berbeda dengan postingan Instagram, pengguna lain bisa mengetahui jika Kamu sudah melihat Instagram Stories-nya. Bagi yang tidak ingin ketahuan, hal tersebut tentu saja membuat kebingungan. Namun tenang saja karena Instadp bisa digunakan untuk melihat Instagram Stories tanpa ketahuan. Caranya yaitu sebagai berikut:

  1. Pastikan Kamu memiliki internet yang lancar sebelum mengakses website-nya.
  2. Masuk ke website resminya yaitu www.instadp.com. Aplikasi ini bisa Kamu akses secara gratis. Kamu juga bisa menggunakan berbagai jenis device.
  3. Setelah berada di halaman utama, Kamu akan menemukan kolom “Search Username”. Masukkan username orang yang ingin Kamu lihat Instagram Stories-nya.
  4. Langsung saja klik profilnya lalu mulai stalking tanpa ketahuan.

Pastikan akun yang Kamu lihat tidak dikunci. Karena jika dikunci, Kamu tidak bisa melihat Instagram Stories-nya.

#2 Melihat Foto Profil Instagram Orang Lain

Kebanyakan orang menggunakan Instadp untuk melihat Instagram Stories orang lain tanpa ketahuan. Namun sebenarnya selain itu ada hal lain yang bisa Kamu gunakan dengan aplikasi tersebut. Salah satunya yaitu melihat foto profil Instagram orang lain.

Aplikasi Instagram memang berbeda dengan aplikasi Whatsapp. Jika menggunakan aplikasi Whatsapp, Kamu bisa melihat foto profil secara penuh dan berkualitas bagus. Jadi jika ada orang tak dikenal menghubungi, Kamu bisa melihatnya melalui foto profil. Cara melihatnya hanya dengan menekan profil pengguna Whatsapp.

 

Namun hal tersebut tidak bisa Kamu temukan di aplikasi Instagram. Ketika menekan foto yang ada di profil, Kamu akan melihat deretan status di Instagram Stories-nya. Jika tidak ada Instagram Stories, maka profil tidak bisa diklik. Nah, aplikasi Instadp bisa menjadi solusi. Kamu bisa menggunakannya untuk melihat foto profil secara penuh. Adapun caranya yaitu:
  1. Buka browser melalui laptop, PC, tablet, ataupun smartphone.
  2. Masuk ke website Instadp yaitu https://www.instadp.com/instagram-tools/profile-picture-downloader.
  3. Tekan menu Profile Picture Downloader untuk melihat foto profil.
  4. Masukkan username akun yang ingin Kamu lihat.
  5. Klik Search.
  6. Klik Continue lalu klik menu Full Size di kolom kedua.
  7. Foto Profil akan langsung terlihat secara penuh.

Tenang saja, orang yang Kamu lihat foto profilnya juga tidak akan tahu jika Kamu baru saja stalking.

#3 Download Video Instagram Orang Lain

Beberapa orang tidak puas hanya melihat foto profil secara besar saja. Ada juga yang ingin menyimpan video profil tersebut. Biasanya artis-artis populer menggunakan foto profil yang tidak diposting di feed Instagram. Jika Kamu menginginkan untuk menyimpan foto tersebut, Kamu bisa menggunakan Instadp.

Cara download video profil Instagram menggunakan Instadp sangat mudah seperti dua cara di atas. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini cara pakai Instadp untuk download video profil yang bisa Kamu ikuti:

  1. Langsung saja masuk ke aplikasi browser yang ada di smartphone atau laptop milikmu.
  2. Kunjungi website Instadp di alamat https://www.instadp.com/.
  3. Nanti akan ada opsi Instagram videos Downloader, pilih opsi tersebut.
  4. Langsung masukkan url video ig yang ingin Kamu download video di profilnya.
  5. Tekan Cari, lalu Continue untuk melanjutkan.
  6. Download untuk menyimpan gambar di memori laptop atau smartphone milikmu. Video yang tersimpan kualitasnya cukup bagus sehingga bisa Kamu gunakan juga untuk video di profil ig kamu sendiri.

Dilansir Dari: rpp-kputangsel.id