admin Posted on 7:55 am

Ini Dia..! WA Web Menambahkan Alat Untuk Membuat Stiker Costum di WA

WA Situs Menambah Alat Untuk Membuat Stiker Costum di WA – Perbaikan Otak – Stiker WhatsApp dapat disebut jadi langkah yang terbanyak dipakai untuk ekspresikan diri di basis dan WhatsApp nampaknya pahami keutamaan mereka. Oleh karenanya, saat ini sudah mengenalkan alat baru untuk Anda untuk membikin beberapa stiker kustom di program Situs dan Desktopnya.

Dengan memakai feature stiker kustom, Anda bisa menyalurkan kreasi Anda dan membuat pembicaraan sama orang lain jadi lebih membahagiakan. Baca detil feature WhatsApp baru yang kece ini di sini.

WhatsApp Situs Menambah Alat Pembikin Stiker Kustom

Program Situs dan Desktop WhatsApp saat ini mempunyai feature yang bisa dipakai untuk membikin stiker kustom dan mengirimkan ke beberapa orang dengan mengeklik tombol. Fungsionalitas ini ada untuk semuanya pemakai Windows dan Mac. Anda perlu pastikan jika Anda memakai versus terkini WhatsApp Situs atau Desktop. Feature baru ini ada sesudah belakangan ini kelihatan di versus beta WhatsApp Situs.

Langkah Membuat Stiker Kustom WA

Memakai Pembikin Stiker bawaan WA Situs itu simpel. Anda perlu ikuti langkah-langkah simpel, yang sudah kami terangkan berikut ini, untuk mengawali proses pembikinan stiker. Silahkan kita saksikan langkah kerjanya:

1. Membuka WhatsApp Situs (website) dan membuka jendela percakapan tempat Anda ingin mengirimi stiker yang dipersonalisasi.

2. Pencet icon “Tambahan” di pojok kiri bawah kotak pesan. Selanjutnya, tentukan pilihan ” Stiker “.

3. Anda saat ini akan disuruh untuk pilih photo yang ingin Anda ganti jadi stiker dari PC Anda. Tentukan photo dan click “Membuka” di jendela pop-up Explorer.

4. Saat ini, WhatsApp Situs akan buka UI pembikin stiker, tawarkan Anda akses ke beragam alat pengoreksian. Anda bisa memutuskan untuk menggunting/menggunting gambar, memutar gambar, menambah emoji, stiker, atau text, dan menggambar di atas gambar. Saksikan alat pembikin stiker WhatsApp Situs pada tangkapan monitor berikut ini:

5. Sesudah Anda senang dengan hasil ubah Anda, click tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk membagi stiker kustom Anda di jendela percakapan.

Feature stiker kustom saat ini aktif untuk pemakai WhatsApp Situs dan akan capai program Desktop dalam beberapa minggu kedepan, sama seperti yang diverifikasi oleh raksasa perpesanan.

Feature baru ini ada sebagai berita baik karena beberapa orang dahulu tergantung pada program faksi ke-3 untuk membikin Stiker WhatsApp kustom. Tetapi, tidak ada berita apa hal sama akan diperlebar ke program Android dan iOS basis perpesanan. Bila itu terjadi, beberapa hal bisa betul-betul diurutkan, khususnya untuk beberapa orang yang mengirimi dan terima stiker tiap hari.

Dalam informasi berkaitan, WhatsApp merencanakan untuk menambah beberapa feature lain, terhitung kekuatan untuk mengganti kecepatan putaran audio, kekuatan untuk hapus pesan terkirim sesudah 7 hari, dan reaksi pesan.

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id