film-last-hero-in-china
admin Posted on 7:25 pm

Nonton Film “Last Hero in China” (1993) Sub Indo

Tonton film Pahlawan terakhir di Tiongkok (1993) | Kisah kocak sekolah kung fu dan rumah bordil

film-last-hero-in-china

Menonton Last Hero in China (1993) akan menjadi tontonan seru bagi pecinta komedi aksi. Film ini menjadi obat kerinduan Anda akan akting aktor terkenal Jet Li. Ceritanya seru dan penuh aksi yang dijamin bikin takjub saat melihatnya.

Tak hanya itu, ada adegan yang dijamin bikin ketawa lho geng. Alasannya karena film ini bercerita tentang sekolah kung fu yang bersebelahan dengan rumah bordil.

Dijamin akan ada adegan seru yang akan membenamkan Anda dalam suasana cerita saat menonton. Biar nggak penasaran seperti apa cerita di film ini, simak dulu ulasan lengkap Jaka di bawah ini.

Sinopsis film “Pahlawan Terakhir di Tiongkok” (1993)

  • Film aksi seru ini berkisah tentang Wong Fei-Hung (Jet Li). Legenda kung fu dari Fusan yang juga ahli dalam pengobatan Cina Kanton.
  • Dia memiliki rumah yang dia tinggali bernama Pho Ci Lam, sekolah kung fu dan tempat dia bisa merawat pasiennya.
  • Karena semakin terkenal, rumah itu dikunjungi semakin banyak orang hingga setiap hari penuh sesak. Akhirnya, murid-murid Guru Wong menyarankan agar mereka mencari rumah baru dengan taman yang luas.
  • Dua siswa akrab Master Wong, Leung Foon (Bryan Leung) dan Bucktooth (Dicky Cheung), ditugaskan untuk mencari rumah lain. Setelah berhari-hari mencari, akhirnya mereka berhasil menemukan lokasi rumah yang cocok.
  • Namun, ketika mereka pindah, mereka menemukan lokasinya di sebelah rumah bordil. Ini, tentu saja, tidak dapat diterima oleh Guru Wong, tetapi tidak oleh murid-muridnya.
  • Ternyata masalah rumah baru yang dijadikan sekolah kungfu bukan hanya itu. Suatu hari dia mengetahui tentang kejahatan jenderal baru di wilayah tersebut.
  • Sang jenderal, yang merasa terancam dengan kejahatannya, yang bisa terungkap kapan saja, akhirnya mencoba mengusir Tuan Wong dari daerah itu. Akankah upaya untuk mengusirnya berhasil? Jangan lupa tonton ya gengs, untuk jawabannya.

Fakta Menarik “Pahlawan Terakhir di Tiongkok” (1993)

Tidak hanya memiliki alur cerita aksi-komedi, tentu ada berbagai fakta menarik mengapa Anda perlu menonton film ini. Fakta Menarik Dibalik Film Action Barat Yang Wajib Kamu Tonton Adalah:

  • Film ini dirilis pada 1993, beberapa hari setelah franchise film Once Upon a Time menghantam China pada 1990-an.
  • Belakangan, karena popularitas Jet Li yang meningkat di film sebelumnya, film tersebut dijadikan sebagai spin-off atau parodi dari film yang bertemakan seorang pahlawan kung fu bernama Wong Fei-Hung.
  • Tidak hanya Jet Li yang akan membintangi film ini, namun beberapa aktor lain seperti Harla Cheung, Dicky Cheung, Bryan Leung dan Natalis Chan juga akan membintanginya.

Sumber :