film-adegan-dewasa
admin Posted on 9:39 am

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Bikin Terharu

film-adegan-dewasa

Setiap film mampu memukau penonton berkat kemampuan akting para aktor yang terlibat, ditambah dengan jalan cerita yang tak terduga.

Selain itu, setiap film juga harus menampilkan berbagai adegan tak terduga untuk membuat penonton semakin tenggelam dalam cerita.

Namun, tidak semua adegan dalam film tersebut bisa ditonton oleh semua umur. Sebab, ada juga banyak adegan tak terduga dalam film yang hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

Nah, ini dia 7 film dengan adegan dewasa paling mengejutkan yang mungkin belum kamu ketahui. Penasaran, kan? Simak ulasan berikut ini, ya!

1. Pengusir setan (1973)

Salah satu film tentang trance yang diangkat dari kisah nyata ini dibuat dengan sinematografi layaknya film jadul dan sarat dengan adegan-adegan horor yang siap menghantui kamu, geng.

The Exorcist menceritakan tentang seorang gadis berusia 12 tahun bernama Regan MacNeil yang diketahui mengalami kesurupan setelah bermain papan ouija.

Dalam film ini, ada satu adegan paling mengejutkan yang tidak pantas untuk ditonton oleh anak-anak, namun sebenarnya adegan ini diperankan oleh anak-anak.

Adegan itu adalah ketika Regen dalam keadaan kesurupan yang sangat parah sehingga dia melukai dirinya sendiri dan kepalanya berputar 360 derajat.

2. Gadis yang Hilang (2014)

Film perselingkuhan yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike ini memiliki jalan cerita yang sama sekali tidak terduga. Wajar saja, kemudian film ini mendapat banyak pujian.

Namun di film Gone Girl ini, ada satu adegan ranjang yang sulit dilupakan oleh penontonnya, geng.

Adegan dewasa yang melibatkan Desi dan Amy ini awalnya terasa panas dan sensual di bawah cahaya yang agak redup, hingga tiba-tiba sesuatu yang sangat mengejutkan terjadi.

Amy tiba-tiba menggorok leher Desi dengan pisau. Meski berlangsung sangat cepat, namun adegan ini membuat penonton tercengang dan dijamin butuh waktu lama untuk melupakannya.

3. Fiksi Pulp (1994)

Pul Fiction merupakan film dark comedy yang memiliki jalan cerita yang cukup aneh dan mungkin kalian tidak mengerti saat pertama kali menontonnya, geng.

Film terbaik Quentin Tarantino memiliki alur maju dan mundur. Namun siapa sangka, ternyata film ini memiliki adegan dewasa yang mengejutkan di tengahnya.

Salah satu karakter dalam film ini, Vincent yang diperankan oleh John Travolta, terlihat meyakinkan untuk menjadi karakter yang akan bertahan hingga akhir film.

Di luar dugaan, Vincent tewas karena ditembak Butch yang diperankan Bruce Willis. Namun, Vincent muncul lagi di akhir film untuk melanjutkan adegan pembuka.

4. Psiko (1960)

Pencinta film horor pasti pernah melihat film berjudul Psycho yang disutradarai oleh Alfred Hitchcock. Film ini sangat populer dan menuai banyak pujian.

Film tentang kepribadian ganda ini siap membuat Anda terkesiap karena adegan kematian Marion Crane dibuat secara tiba-tiba dan sama sekali tidak terduga, geng.

Adegan sadis ini ditampilkan di tengah-tengah film. Agar lebih dramatis, penulis naskah membunuh Marion saat mandi di sebuah penginapan.

Keren, tanpa kehadiran Marion, film Psycho tetap terasa mengerikan dengan plot twist yang mengesankan. Berani menonton?

5. Mile Hijau (1999)

Film yang dibintangi oleh Tom Hanks ini menampilkan sosok John Coffey yang diperankan oleh Michael Clarke Duncan. Dia adalah tahanan bertubuh tegap yang dituduh melakukan kejahatan dengan ilmu gaib.

The Green Mile berhasil menguras air mata penonton berkat kebaikan dan kejujuran Coffey terhadap sesama. Ini juga mengajarkan penonton untuk tidak menilai orang dari penampilan fisik mereka.

Sayangnya, penonton harus rela dikagetkan dengan kematian Coffey yang sangat memilukan di akhir film karena dieksekusi di kursi listrik.

Tragisnya, sebelum dieksekusi, Coffey membuat permintaan terakhirnya, yaitu meminta agar wajah dan matanya tidak ditutup karena takut gelap.

6. Seram (2012)

Film yang disutradarai oleh Scott Derrickson ini berfokus pada misteri pembunuhan yang terbongkar oleh sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru.

Sinister memang menghadirkan banyak jumpscare, namun jumpscare yang paling menakutkan dan mengejutkan terjadi beberapa detik setelah adegan makan di sebuah rumah.

Selama beberapa detik, Anda akan melihat layar dan melihat dua orang di dalam rumah. Hingga akhirnya kamu akan dibuat takjub dengan adegan selanjutnya.

Anda akan melihat mesin pemotong rumput berjalan dengan sendirinya di tengah malam. Tak ada yang aneh hingga tiba-tiba mesin tersebut meremukkan sosok manusia yang tewas seketika.

7. Yang Berangkat (2006)

Dalam film tentang agen rahasia ini, Leonardo DiCaprio memerankan karakter Billy Costig

Sumber :