Sebuah Persembahan Lagu Budi Doremi Yang Dibuat
admin Posted on 2:31 pm

Sebuah Persembahan Lagu Budi Doremi Yang Dibuat

Penampilan lagu Budi Doremi yang dibuat khusus untuk DJS THE MOVIE: LET ME DANCE

Sebuah Persembahan Lagu Budi Doremi Yang Dibuat

Lain halnya ketika jiwa musik sudah mengalir di tubuh. Budi Doremi terlihat sangat aktif dalam berkarya, baru beberapa hari lalu ia dan Virgoun merilis album kolaborasi Dua Warna Cinta di jaringan restoran Indonesia KFC. Belum lelah, tanpa membuang banyak waktu, Budi Doremi kembali merilis karya baru, yaitu lagu Tak Kan Lost.

Tak Kan Lost adalah lagu yang menjadi original soundtrack (Ost.). Dari video asli
DJ THE FILM: LET ME DANCE. Karya dari rumah produksi Sinemart, yang akan dirilis secara eksklusif di Vidio dalam waktu dekat.

FROM JENDELA SMP (DJS) adalah sebuah sinetron yang diangkat dari novel karya Mira W. (1983). Sejak tayang perdana pada Juni 2020, telah mencapai lebih dari 750 episode. Sinetron DJS telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi antara lain: Penghargaan Serial TV dan Penghargaan Aktor Pria dalam Serial TV Reybong.

Kemudian di Festival Film Bandung 2020; Karakter Wanita Terbaik (: Sandrinna Michelle) dan Adegan Romantis Terbaik (Joko (Reybong) dan Wulan (Sandrinna Michelle)) di Infotainment Awards 2021; Sinetron Terpopuler di SCTV Awards 2021 dan lainnya.

1. Bukan pertama kali bagi Budi Doremi

Kredit foto: dokumentasi pribadi
Budi Doremi mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menulis lagu untuk proyek cerita (baik itu film, cerita pendek, dll), yang terakhir untuk proyek Aku Dan Time Machine (web series), ini semuanya 0.

Bagi Budi Doremi, proyek ini berbeda karena film DJS The Movie merupakan tahapan selanjutnya dari sebuah sinetron yang sangat sukses. Tantangannya otomatis juga luar biasa.

“Waktu yang singkat, deadline yang membuatku grogi, banyak pihak yang harus kuyakinkan lewat lagu ini, termasuk banyak penggemar sinetron akan membuatku sukses hingga 10 hari begadang. Ya, ringan dan berat. ,” kata Budi Doremi.

2. Proyek yang sulit itu mudah

Bagi Budi, proyek ini memiliki aspek mudah dan sulit. Ini mudah karena dia seorang penulis lagu, tetapi sulit karena menulis lagu tidak mudah. Apakah Anda mengerti KLovers? Terlepas dari banyak tantangan tersebut, Budi pada akhirnya mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Lagu Tak Kan Lost dimaknai Budi sebagai lagu tentang kehilangan seseorang (walaupun kita) tapi perasaan (bisa) tetap ada. Meski kita tertinggal, bukan berarti semuanya berhenti. Orangnya boleh pergi, tapi perasaan itu akan tetap ada.

3. Maknanya tidak hilang

Budi Doremi mengungkapkan bahwa dalam lagu Tak Kan Lost ia ingin teman-temannya menyadari bahwa perasaan berbeda dengan orang. Orang akan terus berubah, tapi rasa cinta tetap bisa ada. Orang bisa mengambil banyak jalan.

“Kami tidak sepenuhnya ditinggalkan selama kami menyimpan cinta ini di hati kami,” kata Budi Doremi.

4. MV yang Sangat Dinanti

Tak hanya film, video musik (MV) Tak Kan Lost juga menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar setia Reybong dan Sandrinna. Ini adalah MV pertama di mana keduanya tampil bersama. Setelah sekian lama, keduanya secara bertahap membocorkan proyek ini di media sosial, akhirnya memang pantas ditunggu oleh para penggemarnya.

“Harapan saya dengan Tak Kan Lost ini, serta kolaborasi yang bagus dengan Reybong dan Sandrinna, saya pikir mereka bekerja sangat keras dan memiliki banyak totalitas; bisa buat baik lagunya maupun filmnya nanti, sama-sama bisa “patah hati”, ya memang bisa menyayat hati, apalagi buat kamu yang (pernah) merasa ditinggalkan dalam beberapa hal. Ingat, perasaan bisa tinggal; Tidak apa-apa,” pungkas Budi.

5. Jangan lupa dengerin biar gak rugi

Sebelum nonton filmnya, yuk streaming soundtracknya yang merupakan karya Budi Doremi. Nikmati sajian canggih terbaru Budi Doremi, Not Kan Lost, di semua platform.

Jangan lupa untuk berbagi dengan mereka yang pernah merasa kehilangan tapi masih menyimpan perasaan itu di dalam hati. Sentimen ini #NotKanGilang…sampai akhir waktu #I Love You.

Sumber :