admin Posted on 4:49 am

Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Terbaik Untuk Android dan iOS

 Dalam mengisi waktu luang, tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu luangnya dengan menonton. Namun jika kamu ingin menonton film di era saat ini, kamu tidak lagi harus pergi ke bioskop ataupun melalui siaran televisi. Cukup menggunakan smartphone, kamu sudah bisa menikmati tontonan layaknya berada dalam bioskop.

Tak perlu membayar, tidak juga harus pergi ke bioskop. Cukup dengan bermodalkan smartphone, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam film terbaru yang bisa kamu nikmati pada hp ataupun PC.

Namun sebelum melakukannya, kamu harus mendownload aplikasi streaming terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu langsung bisa menghabiskan waktu luangmu dengan menonton film favorit sepuasnya.

Tak cuma itu saja, melalui aplikasi ini kamu bisa menikmati film yang belum tayang atau yang sudah tayang sebelumnya. Menarik bukan?

Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Terbaik Untuk Android dan iOS

Berikut ini rekomendasi aplikasi nonton film gratis terbaik dan terpopuler yang telah kami rangkum. Mau tau apa aja aplikasinya? mari kita simak !!!

1. HOOQ

Aplikasi streaming yang pertama kami rekomendasikan untuk kamu adalah HOOQ. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menikmati film-film terbaru dengan berbagai jenis genre.

Tak hanya film dalam negeri yang kamu bisa nikmati, melainkan berbagai macam film luar negeri pun bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk melakukannya, kamu harus terlebih dahulu berlangganan dengan biaya awal sebesar Rp. 49.000 per bulannya.

Aplikasi Nonton Film Gratis

Dengan biaya awal sebesar itu, tentunya akan sebanding dengan kepuasan layanan yang telah kamu dapatkan berupa sajian berbagai macam film yang bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu cukup download aplikasi nya, lalu berlangganan, tinggal cari deh film favorit kamu lalu tonton sepuasnya.

2. Netflix

Awal peluncuran pada tahun 2006, aplikasi netflix sukses menjadi pelopor layanan streaming secara gratis. Saat ini, Netflix menjadi penyedia layanan nonton film dan TV series yang paling populer di dunia. Melalui Netflix, terdapat berbagai macam jenis film yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Selain sebagai penyedia film-film terbaik, ternyata aplikasi ini juga membuat film serta TV serial sendiri yang juga tayang secara eksklusif melalui aplikasi ini.

Aplikasi Nonton Film Gratis

Kamu dapat menikmati layanan aplikasi nonton film di hp dan PC gratis ini selama 30 hari dengan melakukan pembayaran terlebih dahulu. Setelah itu, kamu juga bisa memilih untuk tetap berlangganan pada aplikasi ini atau tidak.

3. Iflix

Buat kamu yang gemar menonton film lokal, maka kamu perlu mencoba aplikasi streaming yang bernama Iflix. Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi yang telah kita ulas sebelumnya yaitu Netflix.

Berbagai jenis film tersedia dalam Iflix mulai dari film Korea, Jepang, Western dan Indonesia. Menariknya, aplikasi ini menyediakan berbagai macam subtitle termasuk bahasa Indonesia.

Aplikasi Nonton Film Gratis

Keberadaan aplikasi Iflix cukup populer di Indonesia. Bukti kepopuleran aplikasi ini terlihat dari banyaknya unduhan di Play Store. Lebih dari 10 juta kali unduhan menjadi bukti eksistensi iflix ini sebagai salah satu aplikasi nonton film gratis.

Aplikasi ini menawarkan film dengan berbagai genre mulai dari action, horor, animasi hingga film-film jaman dulu bisa kamu nikmati. Namun jika kamu ingin menontonnya secara gratis, maka akan ada iklan yang muncul saat tayangan sedang berlangsung.

4. Cinema Box

 

Selanjutnya ada cinema box yang juga termasuk aplikasi streaming yang kami rekomendasikan untuk kamu. Selain dapat menonton film secara streaming, kamu juga dapat menghemat kuota dengan mendownload filmnya terlebih dahulu sebelum menontonnya.

Jadi kamu ngga perlu takut buffering atau kehabisan paket data karena dengan metode download film terlebih dahulu pasti akan menghemat kuota kamu. Aplikasi cinema box secara konsep mirip dengan aplikasi YouTube. Karena aplikasi ini juga menyediakan channel video musik bagi para kamu yang gemar dengan dunia musik.

5. Viu (Aplikasi Nonton Film Korea)

Aplikasi nonton film gratis selanjutnya adalah Viu. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa viu adalah aplikasi drama Korea, namun pada kenyataannya aplikasi ini tidak hanya menyuguhkan drama Korea saja. Melalui viu, kamu bisa menikmati tontonan film Thailand, Korea, Barat, Bollywood dan China.

 

Selain menyajikan berbagai macam jenis drama dan film, aplikasi viu ini juga memiliki fitur seperti subtitle bahasa Indonesia. Namanya juga aplikasi gratis, pastinya viu juga menyajikan berbagai macam iklan yang bisa tayang saat kamu sedang menonton. Kalo kamu mau terbebas dari iklan, kamu bisa jadi pelanggan viu dengan membeli paket premiumnya.

6. Genflix 2.0

Selanjutnya ada aplikasi genflix 2.0 yang juga termasuk aplikasi streaming yang cukup diperhitungkan. Meskipun apk ini tergolong masih baru, namun genflix telah berhasil menyediakan layanan nonton film gratis dengan koleksi film yang cukup banyak mulai dari film Bollywood, Indonesia, Thailand serta siaran sepak bola bisa kamu tonton secara gratis.

Aplikasi Nonton Film Gratis

Aplikasi nonton film bioskop yang telah terunduh lebih dari 500 ribu kali ini memiliki keistimewaan yaitu bisa terkoneksi dalam tiga perangkat yang berbeda meskipun dengan satu akun. Cukup dengan membayar 49.000 per bulan, kamu sudah bisa menikmati semua jenis film yang tersedia tanpa iklan serta kamu bisa mendownload film secara gratis sepuasnya.

7. Tubi TV

 

Selanjutnya ada aplikasi Tubi TV yang juga termasuk salah satu aplikasi nonton film yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin nonton bioskop dari rumah. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan tayangan bertema klasik.

Dengan tampilan layar yang menyerupai dekstop, membuat kamu semakin betah berlama-lama menikmati tontonan yang disajikan Tubi TV ini. Berbagai jenis dan genre film banyak tersedia dalam apk ini mulai dari action, drama, komedi, horor, musik serta tayangan dokumenter.

Menariknya, kamu bisa mengurutkan urutan film yang ingin kamu tonton berdasarkan tanggal rilis, rating, panjang durasi serta genre film. Aplikasi nonton film ini juga bisa digunakan oleh perangkat smartphone (Android dan iOS), tablet dan PC/laptop.

8. Viki

Selanjutnya ada Viki yang juga termasuk salah satu aplikasi nonton film bioskop gratis terbaik untuk Android dan iOS. Viki merupakan layanan streaming yang cukup populer dalam deretan aplikasi nonton film gratis. Terbukti dari unduhan sebanyak lebih dari 10 juta kali unduhan di Play Store.

Aplikasi Nonton Film Gratis

Biasanya aplikasi ini menyajikan berupa judul drama dan film Asia, acara televisi Korea, Jepang, China, Taiwan dan Thailand. Keunggulan dari aplikasi Viki adalah kamu bisa menonton film secara gratis tanpa iklan dan kamu juga tidak harus login terlebih dahulu. Menarik bukan?

9. MAXstream

 

Yang tak mau kalah dalam deretan aplikasi nonton film bioskop gratis adalah MAXstream. Buat kamu pengguna jaringan Telkomsel, tentunya aplikasi ini sangat familiar dan kamu bisa menikmati aplikasi ini dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Kamu bisa dengan sepuasnya menonton berbagai acara melalui MAXstream. Mulai dari acara TV series, acara olahraga, berbagai film favorit serta kartun animasi juga tersedia disini.

Buat kamu yang ingin download MAXstream, kamu bisa tekan tombol download bawah ini.

Namun sebelum menonton, pastikan jaringan Telkomsel yang kamu pakai terkoneksi dengan baik. Karena aplikasi MAXstream ini hanya bisa diakses oleh pengguna jaringan Telkomsel.

Lihat Juga:
marlinbooking.co.id
rskartikacibadak.co.id